Kamis, 31 Desember 2009

GRATIS IKUT TRAINING QUANTUM OF CHANGE LANJUTAN 6 MODUL SELAMA SETAHUN SERTA TRAINING ULANGAN SEUMUR HIDUP DISELURUH INDONESIA

BUILTH YOUR COUNTRY, BY YOUR COMPANY, FROM YOUR FAMILY

HANYA MENGIKUTI TRAINING “QUANTUM OF CHANGE BASIC”

GRATIS

TRAINING LANJUTAN SEBANYAK 6 MODUL SELAMA SETAHUN
TRAINING ULANGAN QUANTUM OF CHANGE SEUMUR HIDUP

Hanya dengan 1 (satu) kali training QUANTUM OF CHANGE yang berjudul
“DEVELOPING UNLIMITED PERSONAL SUCCESSFULNESS”
Diterima menjadi alumni Quantum Of Change Training (bagi yang memenuhi syarat) bisa mengikuti training lanjutan yang sangat luar biasa dengan pembicara dan fasilitator yang sangat luar biasa pula secara cuma-cuma (Gratis).
Syarat utama adalah mewujudkan kepedulian anda dalam membangun diri anda sepenuhnya secara sungguh-sungguh InsyaAllah biaya pelatihan akan kami GRATISKAN
1. Training Quantum Of Change Tingkat Lanjutan (1 Modul/2 bulan, Total 6 Modul) selama setahun.
2. Training Ulangan Quantum Of Change seumur hidup di seluruh Indonesia
3. Mendapatkan Kesempatan-kesempatan yang sangat Luar biasa dan tidak terduga
4. Mendapatkan Hadiah dari para sponsor yang peduli Kebangkitan akan Dunia Pendidikan
5. Mendapatkan Kesempatan Menjadi Pengusaha di Bidang Pendidikan

Segera Daftarkan diri anda ke :

Eyes Power Leadership Center
Jl. Balai Pustaka Timur No.16 Rawamangun Jakarta Timur Telp 021-68060975, 021-68544428
Contact Person : Ozi=021-94361257, Kori=021-94306140, Fitri=021-4752931, Purindro=081317721890
Email: eyespowerleadershipcenter@gmail.com, eyespower09@yahoo.com, purindro@gmail.com

MATERI QUANTUM OF CHANGE LANJUTAN
1. “Quantum Of Change Turn Your Dream Into Reality”
2. “Quantum Of Change Becoming Personal Effectiveness”
3. “Quantum Of Change Becoming Success Super Team”
4. “Quantum Of Change Decision Making and Problem Solving Strategy ”
5. “Quantum Of Change S-M-A-R-T Service Strategy”
6. “Quantum Of Change Becoming Lucky Person and Organization”

MANFAAT TRAINING LANJUTAN :

1. Sebagai subjek pelatihan (Center of Point) dengan konsep ”Beyond The Eyes-nya”, semua peserta pelatihan akan dilatih untuk menemukan semangat tanpa batas, strategi dan hikmah serta nilai dasar yang sangat luar biasa yang menjadi syarat terwujudnya manusia Indonesia unggulan disegala bidang

2. Peserta merasakan perubahan yang luar biasa terutama dalam hal menyikapi kehidupan yang selama ini mereka lalui dengan penuh tanggung jawab, komitmen, kejujuran, keterbukaan, kedisiplinan, kecerdasan kerjasama, peduli, fleksible, focus, antusias dan nilai dasar lainya yang masih perlu diaktualisasikan

3. Peserta menjadikan dirinya sebagai aset termahal dalam kehidupannya, serta kecerdasan yang terpendam dalam dirinya sebagai modal dalam menjalankan kehidupan yang penuh semangat setiap hari

4. Peserta membuat Visi, Misi dan Pernyataan Komitmen Nilai Dasar untuk menjalankan kehidupan jangka panjang dan Strategi sederhana, mudah, praktis yang fleksible sebagai pedoman. Peserta akan dioptimalkan membiasakan bagaimana merubah impian menjadi kenyataan dengan cara termudah.

5. Peserta dibimbing untuk melakukan perubahan secara bertahap, terus-menerus setiap hari (contunious improvement) dari hal yang paling kecil, sederhana, mudah, praktis dan sangat powerfull sehingga mampu membangun serta mengembangkan semua potensi yang Allah.SWT tanamkan dalam dirinya masing-masing dan lingkungannya sesuai dengan arah dan tujuan hidup yang telah dicita-citakannya untuk berubah menjadi manusia seutuhnya tanpa batas.

6. Peserta berupaya menjadi manusia yang sangat mudah membangun team yang baik dan produktif. Dapat bekerjasama dengan siapapun dengan cara apapun, sanggup memimpin siapapun dengan cara yang kreatif dilingkungan keluarganya, lingkungan kerjanya dan masyarakatnya.

7. Peserta memiliki kemampuan menyelesaikan masalah pengambilan keputusan yang sederhana, mudah, cepat, terbaik, namun tetap efektif, efisien dan produktif bagi diri, keluarga & lingkungannya.

8. Peserta terbiasa melakukan yang terbaik dalam menjalankan pekerjaannya dengan “performance” terbaiknya sebagai bentuk tanggung jawab kepada Tuhan, pimpinan dan rekan kerjanya

9. Peserta terlatih dan terbiasa memposisikan diri dan kehidupannya dalam keberuntungan yang akan memberikan semangat untuk menjalankan hidup dengan produktif bagi sesame dan alam semesta

NILAI TAMBAH DAN KEUNGGULAN DARI PROGRAM LANJUTAN :

1. Mengedepankan Manusia sebagai subject pelatihan (center of Point).

2. Menjadikan sehat, cerdas dan Produktif seutuhnya sebagai prioritas impact.

3. Menggunakan sistem pelatihan metode “Quantum Of Change” yang sangat sederhana, mudah, praktis dan “powerfull” dalam membangun serta mengembangkan semua potensi yang ada dalam dirinya untuk berubah menjadi manusia seutuhnya tanpa batas.

4. Menuntun peserta untuk bisa berubah secara bertahap dan total dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja dan masyarakatnya untuk meningkatkan kualitas hidupnya.

5. Merupakan solusi bagi semua sumberdaya, khususnya para pendidik yang telah mengikuti puluhan pelatihan dengan segala macam jenis pelatihan, namun belum mampu melakukan perubahan baik pada dirinya maupun lingkungannya.

6. Difasilitasi langsung oleh seorang motivator yang juga seorang dokter dengan konsep “Beyond The Eyes-nya” mengajak semua peserta menjelajahi setiap relung tubuh untuk mendapatkan : Motivasi (semangat tanpa batas), Strategi (pasti terbukti keunggulannya), “Value” (nilai dasar yang sangat fantastis dan aplikatif) serta “Meaning” (hikmah yang sangat bervariasi) dimana setiap peserta akan mendapatkannya

7. Bersifat sinergi, komprehensif dan berkelanjutan dengan program evaluasi, monitoring dan pendampingan yang aplikatif & terintegrasi secara terus-menerus selama 3 bulan s.d 1 tahun.

8. Mendapat dukungan penuh dari DEPDIKNAS & pemerhati pendidikan ditingkat daerah sampai nasional.

9. Melibatkan semua pihak dibidang pendidikan & kesehatan: Pemerintah, Swasta, LSM, dan Masyarakat.

10. Biaya Pelatihan terjangkau dan relatif sangat murah dibandingkan pelatihan berkelanjutan lainnya

TESTIMONY
• Nurul M, SH (Guru SMK I Sedayu)
Manfaat yang saya dapatkan bahwa saya dapat instropeksi diri/koreksi diri, menambah wawasan ilmu pengetahuan, melatih diri untuk lebih semangat dalam melakukan banyak hal.
Saran: Lebih sering dilaksanakan training ini untuk menjadikan anak didik kita lebih cerdas.
Ngatilah (Guru SD Karang Jati)
Manfaat yang saya dapatkan adalah saya dapat instropeksi & termotivasi terhadap hidup saya.
Saran : agar dilakukan terhadap guru-guru yang lain dan ibu rumah tangga di seluruh Indonesia.
Jumakiri, S.Pd (Guru Kab Bantul)
Manfaat mendapat banyak pengalaman yang saya belum tahu/belum saya mengerti.
Saran saya mohon dengan sangat bisa dilanjutkan lagi untuk warga PGRI Bantul.
Sumiyati (Guru Jogjakarta)
Manfaat : Saya dapat instropeksi diri atas segala kekurangan yang saya miliki.
Saran : agar lebih banyak lagi kegiatan yang diberikan untuk membangkitkan semangat.
Jubaidah (Guru SD 2 Wojo)
Manfaat yang saya dapatkan bahwa saya dapat instropeksi diri / refleksi diri.
Training ini sudah sangat baik dan luar biasa karena selama saya mengikuti seminar baru kali ini trainingnya beda dengan yang lain.
Dra. Siti Fathonah (Guru kab Klaten)
Manfaat yang saya dapatkan bahwa saya bisa tambah semangat atas motivasinya.
Saya juga menyarankan agar tidak hanya sekali, diadakan sesering mungkin.
Sugiyem, SPd (Guru Kab Sleman)
Saya termotivasi untuk bekerja dan berkarya lebih baik daripada yang telah berlalu, dan saya sadar atas kekurangansaya selama ini. Menurut saya training ini sudah bagus maka perlu dilanjutkan lagi.
Sumiasih (Kepala Sekolah)
Saya bisa mengoreksi diri atas apa yang pernah dilakukan dan mengubah strategi demi kebaikan. Saya menyarankan agar ditingkatkan terus karena training ini banyak manfaatnya dalam bertindak meniti kehidupan.
Aning Tri Astuti (Guru TK ABA Ketandan)
Saya mendapat ilmu yang selama ini belum saya dapatkan juga dapat menambah semangat saya untuk kedepannya. Saya berharap agar training ini tambah maju dan tambah sukses, maju terus pantang mundur…yes…yes…yes…
Yuli Arini (Guru TK ABA Mertosanan)
Saya banyak mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Setelah mengikuti seminar ini mudah-mudahan pengalaman yang banyak ini dapat merubah hidup saya di masa mendatang agar menjadi lebih baik lagi. Saya menyarankan agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi.

SALAM BEYOND
Face Book : purindros@yahoo.com
Menjadi Terkenal sedunia, HEBAT itu tidak PENTING & TIDAK URGENT
Tetapi membangun orang lain untuk mengenal dirinya dan mengenal Tuhannya sehingga Ia mampu berubah menjadi Rahmat dan kebaikan bagi orang banyak dengan diselimuti kerendahan hati yang tunduk, patuh pada ALLAH Penguasa Langit dan BUMI...itu JAUH LEBIH PENTING dan URGENT,
salam beyond
Purindro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar